You are here
Home > BERITA KPA PROVINSI BALI > MONEV KSPAN 2018 ; 5 Sekolah Fakum, Bahkan ada yang dikolaborasikan PIK-R

MONEV KSPAN 2018 ; 5 Sekolah Fakum, Bahkan ada yang dikolaborasikan PIK-R

KSPAN SMP Lab. Undhiksa Singaraja tetap Eksis

Dari laporan rekapitulasi Tim Monitor Evaluasi yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Dr, Ketut Suarjaya, MPPM  13 Juli – 9 Agustus 2018 menunjukkan fakta, bahwa 75 persen KSPAN di 9 Kabupaten/Kota sudah berjalan maksimal. Menariknya lagi, 5 sekolah di beberapa kabupaten yang kurang berlanjut generasi KSPANnya.

 Adapun Tim Monev KPA Provinsi Bali yang turun ke lapangan adalah : I Wayan Yudha, dari Kanwil Agama Provinsi Bali, Nyoman Sukerni, dari BNNP Bali, Wayan Nurjaya, dari Dukcapil Provinsi Bali, I Made Dana Tenaya dari Dispora Provinsi Bali, I Ketut Sukanata dari PKBI Bali, Yahya Anshori, dari KPA   Provinsi Bali, Putu Padma Praesti, S.Kep Pengelola Program KSPAN KPA Provinsi Bali, Patria Nugraha, dari KPA Provinsi Bali, Ayu Mela Suastini, dari KPA Provinsi Bali.

Monitor Evaluasi KSPAN Provinsi Bali dilaksanakan pada 13 Juli 2018 sampai dengan 9 Agustus 2018. Hasil rekapitulasi Monitor Evaluasi KSPAN ke SMP dan SMA/K 9 Kabupaten/Kota di Bali, ternyata 75 persen masih aktif melaksanakan sosialisasi kepada semua siswa. Hanya tiga Kabupaten, generasi KSPAN nya masih fakum diantaranya 1 sekolah di Badung, 2 sekolah di Bangli dan 2 sekolah di Tabanan. Ada juga yang dikolaborasikan dengan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R).**Ambara – KPA Provinsi Bali

Leave a Reply

Top