You are here
Home > BERITA KPA PROVINSI BALI > Lokakarya Jurnalis Peduli AIDS, Libatkan 6 Narasumber Kompeten

Lokakarya Jurnalis Peduli AIDS, Libatkan 6 Narasumber Kompeten

Laporan : Sindy Putri Pratiwi

Kelompok Mahasiswa Peduli AIDS Fakultas Kedokteran Univ. Udayana

Denpasar, AIDSBALI.ORG

Acara Lokakarya Jurnalis Peduli AIDS dilaksanakan di Ruang Jempiring Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali, tepatnya di Jln. Hayam Wuruk No. 152 Denpasar 30 Juli 2019 kemarin.

Luh De Suryani, narasumber yang ahli dalam pemberitaan di media sosial memberikan bimbingan kepada peserta Lokakarya terkait Penulisan Berita di media Sosial.

Lokakarya Jurnalistik Peduli AIDS mengundang narasumber yang ahli dalam bidangnya antara lain, Luh De Suryani dari co-editor BaleBengong.com, Ketut Sukanata, SH dari Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia Daerah Bali, Rofiqi Hasan wartawan Tempo, IB Anom Putra dari Praktisi radio, Bram Wijaya Redaktur Radio Global FM Bali dan Yuni Ambara dari KPA Provinsi Bali  co-editor aidsbali.org yang juga mantan Redaktur halaman Bali di Bali Tribune. Para narasumber ini mengisi acara Lokakarya Pukul 08.00 Wita – 17.00 Wita.

Acara  Lokakarya ini diikuti oleh 20 orang peserta dan dibuka langsung Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali, Drh Made Suprapta,MM dengan topik HIV-AIDS bisa  diobati dengan Antiretroviral  (ARV). Harapan dilaksanakannya acara ini agar para peserta bisa mengikuti Lokakarya dengan baik.**KPA Provinsi Bali

Leave a Reply

Top