You are here
Home > BERITA KPA PROVINSI BALI > Pemberian Penghargaan HAS 2019 dan 10 Sekolah Siap Dinilai Tim KSPAN

Pemberian Penghargaan HAS 2019 dan 10 Sekolah Siap Dinilai Tim KSPAN

Ns. Putu Padma Praesti, S.Kep saat Memberikan Pembinaan Kepada Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba (KSPAN).

Denpasar, aidsbali.org

Dalam rangka pelaksanaan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tahun 2019, KPA Provinsi Bali akan memberikan Penghargaan kepada 29 Lembaga yang masih eksis melaksanakan kegiatan penanggulangan AIDS di Bali. Sembilan diantaranya adalah Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba (KSPAN) dari 9 Kabupaten / Kota di Bali. Di sisi lain, 10 sekolah yaitu 5 SMP dan 5 SMA Perwakilan Lomba KSPAN siap dinilai.

Menurut Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali, Drh Made Suprapta, MM, sebelum memberikan penghargaan kepada sekolah yang masih eksis mempertahankan KSPAN tersebut, KPA Provinsi Bali akan berkoordinasi dengan KPA 9 Kabupaten/Kota. “Kami sedang merancang pemberian penghargaan kepada KSPAN yang masih aktif memberikan sosialisasi di sekolah mereka. Dan kami hanya memilih 9 KSPAN,”katanya. Selain itu, jelas Made Suprapta, salah satu KSPAN yang diberikan penghargaan tersebut akan diberikan kesempatan tampil dalam acara HAS 2019.

Di sisi lain, lomba KSPAN Provinsi Bali akan digelar awal Nopember 2019. Menurut Pengelola Program KSPAN Provinsi Bali,Ns. Putu Padma Praesti, S.Kep saat diwawancarai aidsbali.org, 10 sekolah yaitu 5 SMA dan 5 SMP perwakilan Kabupaten/Kota sudah siap mengikuti lomba tersebut. Kelima sekolah SMP tersebut adalah perwakilan Kabupaten Buleleng, Jembrana, Denpasar, Klungkung dan Bangli.

Sedangkan untuk tingkat SMA/K yang benar-benar siap adalah perwakilan Kabupaten Klungkung, Denpasar, Singaraja, Jembrana dan Tabanan. Padma Praesti juga menegaskan bahwa pertengahan oktober ini Tim Penilai akan melaksanakan rapat koordinasi terkait penilaian tersebut.*** KPA Provinsi Bali

Leave a Reply

Top