You are here
Home > BERITA KPA PROVINSI BALI > Acara Bali Chlidren’s Award Tahun 2020, Pemberian Penghargaan Sekolah Peduli AIDS di Bali

Acara Bali Chlidren’s Award Tahun 2020, Pemberian Penghargaan Sekolah Peduli AIDS di Bali

Denpasar, AIDSBALI.ORG

Pelaksanaan acara Pemberian Penghargaan Sekolah Peduli AIDS yang dilaksanakan oleh The Bali Children Project din The Mansion Bali Ubud – Desa Sayan Kecamatan Ubud Bali, Senin 27 Januari 2020 berlangsung sangat meriah.

Photo Bersama antara Penerima Penghargaan dengan Para Undangan Bali Childrens Project.

Menurut Opy Sulaeman selaku HIV and AIDS Program Manager, acara ini bertujuan untuk memberikan apreasiasi jkepada sekolah yang bekerjasama dengan Yayasan Bali Childrens Project dalam memberikan informasi terkait seks education. Acara tersebut berlangsung pukul 14.00 wita – selesai.

Dalam acara tersebut, hadir pula Kepala Sekretariat KPA A.A Ngurah Patria Nugraha, S.Sos memenuhi undangan The Bali Childrens Project sebagai pembaca nominasi Bali Children Project Award. “ Saya sangat senang bisa menghadiuri undangan ini. Dimana yang diberikan penghargaan adalah sebagian besar anak-anak KSPAN (Kelompok Siswa Peduli AIDS) yang dibentuk KPA sebelumnya,” katanya.

Selain itu, menurut Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali ini, beliau sangat kagum dengan SMA Bali Mandara. Karena hampir semua nominasi penghargaan tersebut diraih SMA favorit ini. “Ini menunjukkan bahwa peranan sosialisasi secara disiplin dan teratur harus diterapkan secara berkelanjutan, “tegasnya.

Yang menjadi kebanggaan KPA juga adalah Sekolah yang diberikan Penghargaan  Bali Childrens Award Sekolah yang juga menerima Penghargaan KPA Provinsi Bali Tahun 2019 yaitu SMPN 2 Mengwi dengan katagori SMP yang aktif memberikan sosialisasi HIV dan AIDS di tempat mereka.***KPA Provinsi Bali

Leave a Reply

Top